Tugas Periode II (tugas 1 )

Rabu, 18 April 2012

Puisi Cinta 


Ketulusan hati
Sentuhan warna mu berikan keindahan
Sejuta pesona terlihat walau tak pernah terucap
Bagai malam nan elok saat semua terangkai

Di dalam sebuah mimpi
Hingga tiada rasa letih
Ketika ku terbangun dari lelap tidur ku
Seketika pula teringat sebuah senyuman
Yang setia menemani disetiap benak ku
Mesti nanti senja kan mengikis asa ku

Namun tak akan buat ku beralih
Untuk selalu ada bersama
sebuah ketulusan
Di atas ketangguhan hati
 
Sumber : http://puisicinta.org/ (taufik walhidayat)
 

Puisi Keagungan

Tuhan,
semua yang aku dengar
di dalam raya ini, dari ciptaanMu
kicauan burung, desiran dedaunan
Gemercik air pancuran
Senandung burung tekukur
Sepoian angin, gelelgar guruh
dan kilat yang berkejaran

Kini
Aku pahami sebagai pertanda
atas keagunganMu
dan
Sebagai kabar berita bagi manusia
bahwa tidak satupun ada yang
menandingiMu.

Sumber : http://puisimu.com/puisi-keagungan-tuhan.html

Puisi Penderitaan

Sesaat seusai hujan membasahi bumi
sedetik setelah engkau pergi mengingkari janjimu
sekeping hati terkapar terajam sepi

Perih !
Sepi !
Sendiri !
Terbaring !

Menatap langit teduh tak bermentari
kini aku seakan tak berarti
Nyawaku seakan pergi
Bersama waktu yang takkan pernah kembali

Kini Biarlah aku sendiri
Diriku membawa luka ini
dan Mencari mentari

Yang ingin memberikan kehangatan dinginnya cintaku
yang akan memberi pelangi muramnya hatiku
Setelah kuyup hatiku diterpa badainya cintamu'
Aku yakin
Hatiku akan menari bersama pelangiku untuk selamanya..

Sumber : http://edidermawan.blogspot.com/2011/12/puisi-kesedihan.html

 




0 komentar:

Leave a Reply